Rabu, 19 September 2012

Tips awet pacaran ala gue

                Banyak mereka yg sering kali gagal dalam tahap pacaran, tapi mereka kerap kali tidak menyadari kesalahan kenapa hubungan mereka hancur sebelum jenjang selanjutnya. Sebenarnya ke awetan sebuah hubungan tergantung dari mereka yg menjalaninya, nih gue kasih beberapa tips agar hubungan lu awet sama si doi ( tanpa pengawet buatan ) #Cekibrot:


  • Tetaplah berpegang "Teguh" sama tujuan yg di rencanakan dengan pasangan anda, jangan berpegang sama ANUnya oreo Teguh #LohNgawur
  •  #BuatCewek Jangan menggunakan pakaian yg bisa mengundang napsu, karena dia lebih suka liat anda gak pakai pakaian *upssss
  • Anda harus "terbuka" dengan pasanga, moment yg bagus kalau anda mau "membuka"semuaanya saat rumah lagi kosong #DilarangKerasMikirKeras
  • Selalu berfikiran positif kepada pasangan anda, kalau perlu test packnya juga ikut "positif" #NahLohh
  • #KhususCowok "Be YourSelf" Jadilah diri sendiri, gak perlu jadi orang lain untuk membahagiakan doi dan gak perlu jugalah anda ngikutin gaya boyband. Buktikan kalau anda itu LAKI ( Minum Extra Juss) (^0^)9
  •  Beri sebuah kejutan kepada pasangan anda, misal: Saat si doi lagi tidur pulas, nyalakan aja petasan di samping doi sampai dia terkejut dan bangun 
  •  Jika ada yg kurang sreg, segera UTARAkan dengan pasangan anda, jangan malah di SELATANkan apalagi sampai di TIMURkan ( Gak nyambungkan? lha emang gitu seharusnya)
  • Jangan pernah menggunakan baju yg bertuliskan "I Love Bali" atau love-love apalah, karena si doi bakal cemburu nanti (Mending pakai baju yg bertuliskan I Love Bahdur *hahahaha)
                Cukup aja deh yah Tips awet pacarannya soalnya gue cape mikir, cape ngetiknya dan cape juga ngejomblo (jangan di kasihani cukup di kasihi aja :p). Terserah deh lu mau make atau gak tips dari gue, ya setidaknya lu harus cerna dulu Tips gue di atas itu "Ambil yg baiknya Tinggal yg buruknya" (Bukan masalah sendal loh!) #SalamSempak

22 komentar:

Unknown mengatakan...

pusing baca tulisannya -____-

Unknown mengatakan...

hahahaaa.. pusing kenapa mba???

Thanks ya dah mampir :)

Unknown mengatakan...

asli gue ngakak guling-guling direl kereta api :D (?) LOL!

Unknown mengatakan...

wkwkwk.. hati-hati mba ketabrak keretanya :p

thanks mba dah mampir^^

Unknown mengatakan...

bisa gila...hahaha

Anonim mengatakan...

nyampah dulu ah... :D :p

http://ulungembel.blogspot.com/

Novira Andiani mengatakan...

lucu ya.. tapi belum lulus uji coba alias belum di praktekkin lu sendiri kan bang? wkwk

Unknown mengatakan...

koplak wkwkwkw. klo ada lg gw pngn liat banggg

Haha moms mengatakan...

KOCAK ANjiiiirrrrrr--" dkira tips beneran , udh serius juga bacanya -_-

Anonim mengatakan...

lucu...
bang bolehlah pasang poto asli, siapa tau muka abang selucu tulisan di blog abang :*

!! ooolaH mengatakan...

Ahahah cukup mengocok perut tips tipsnya :D
Monggo mampir juga di blog ane, thank you min :)
http://milhamardi76.blogspot.com

Unknown mengatakan...

aku kira seriusan ini.. tapi gapapa. bisa tersenyum untuk saat ini :)

Anonim mengatakan...

keren mas , ngakak akunya *hha

Mohammad fiqih mengatakan...

pusing gokil :D gua kira serius hahahaha cukup mengibur gua lagi galau saat ini sama pacar gua :D

Zahrah R♣ mengatakan...

haha, kocak bang XD ane kira serius udh baca serius2 sampe mata hampir belo (spik) ternyata begitu.. lumayan lah ngisi bete :D

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

thanks tipsnya:p :D

Unknown mengatakan...

haha ..

Unknown mengatakan...

haha ..

Anonim mengatakan...

gua jomblo min ,mau dong jadi pacar lo wkwkwk :p hahha just kidding
lo kocakkkkkkkkkkkkkkk

Unknown mengatakan...

buatin lagi dong bang xD ngakak guling" nih LOL :D

lilian elvira chandra mengatakan...

mengatakan....

tapi sumpah keren" ga terlalu serius juga kok. gue suka

Posting Komentar