Jumat, 07 Desember 2012

JombloVsSingle

Waduh!!! Gue bingung sebenarnya ngebedain antara Jomblo dan Single, padahal kan sama-sama gak punya pasangan. Tapi ada yg mengatakan single itu lebih hebat dari pada jomblo, langsung aja deh liat perbedaan jomblo dan single menurut gue dan beberapa follower gue di @MrBahdur #Cekibrott:



Menurut beberapa Followers:
  • @ntoys12: Jomblo = Memperkosa | Single = Diperkosa
  • : Jomblo: Ngarepin mantan | Single: Di arepin mantan :| 
  • : Jomblo: Gantung diri | Single : Ngegantungin Jomblo
  •  @vasalyndra: Jomblo: kerasukan bencong | Single: kerasukan setan
Nah menurut gue:
  • Jomblo: Mencintai pacar orang | Single: Dicintai pacar orang

  • Jomblo: Di sakiti | Single: Menyakiti
  • Jomblo: Korban PHP | Single: Tersangka PHP
  • Jomblo: Sering di tolak mentah-mentah | Single: Sering menolak mentah-mentah
Itu aja deh yg menurut gue dan followers perbadaan Jomblo dan Single, terserah deh kalian mau milih Jomblo atau Single, yg jelas Jomblo dan Single itu sebuah pilihan , yg menurut kalian nyaman untuk memilih menyendiri tanpa pasangan, tapi ingat tak ada satu orang pun yg mampu hidup sendirian. Selamat menikmati hidup kalian masing-masing ^^

7 komentar:

m-fahrin mengatakan...

kunjungan malam, gk tau aku dah soal kaya ginian, bukan ahlinya,he salam blogwalking . . .

Unknown mengatakan...

Thanks mabro.. salam blogwalking too

Unknown mengatakan...

Thanks mabro.. salam blogwalking too

Unknown mengatakan...

om bahdur kalo di tuiter ko selalu pake ava kartun sih sekali-kali mau liat dong kalo pake ava sendiri hehe

Unknown mengatakan...

Bella Bellek: males ah nanti banyak yg cinta muhehehe

Unknown mengatakan...

bener banget tuh om bahdur :D

kikils mengatakan...

artikelnya bagus, arti PHP artinya?

Posting Komentar