Kamis, 08 November 2012

Aku, Mimpiku dan keJombloanku

Selamat datang kembali pembaca setia blog gue.. heheeeee

               Gue heran banget kenapa sih JOMBLO itu selalu di hina? Sampe di Indonesia sendiri JOMBLO lebih dihina dari KORUPTOR, apalagi kalau di dunia maya JOMBLO selalu jadi bahan olokan mereka yg berpacaran. Menurut gue sendiri sih yg hina itu mereka yg berpacaran ketimbang JOMBLO, knp gue bilang
gitu? Mereka berpacaran, terus mereka mesum, gak lama kemudian mereka hamil diluar nikah bukankah itu memalukan? Kalau JOMBLO mereka sering menggunakan tangannya untuk menikmati gairah seksual(coil), tapi gak ada JOMBLO yg hamilin tangannya sendiri. Dan semenjak ngejomblo rumah gue gak pernah di masukin maling, karena depan pagar gue kasih tulisan "awas ada JOMBLO GALAK!"
               Gue gak habis pikir kenapa coba JOMBLO itu dihina banget, padahal jadi JOMBLO itu enak karena hanya dengan NGEJOMBLO kita bisa ngerebut pacar orang. Tapi yg bikin nyeseknya ketika kita (jomblo) mencoba mendekati pacar orang, tuh doi menjadikan kita tempat curhatan tapi yg dapet ciumannya pacarnya bukan kita. NYESEK!
Pernah gue suatu malam dapat telpon dari pacar (orang) dia curhat sama gue. Gini ceritanya:

Cewe: Hallooooo Durr!!! ( dengan nada yg menangis dan terbata-bata)
Gue   : Iyahhhhhh (Guw jawab dengan sedikit nada ngantuk)
Cewe: Aku berantem sama pacarku (masih nangis)
Gue   : Berantem knp?
Cewe: Aku dibohongin sama pacarku, aku sakit hati :'(
Gue   : Dibohongin knp?
Cewe: Katanya mau ngasihhhh aku duit tapi dia bohong
dalam hati gue berkata "waduh matre bgt nih cewe cuma masalah duit aja berantem sama pacarnya". Gue tenangin tuh cewe sampai bener-bener tenang. Apes banget nasib gue malam itu, disaat jomblo-jomblo lain lagi asik mimpi bersama gebetan masing-masing, eh gue malah dengerin curhatan pacar (orang) yg gak jelas.
Ketika besok paginya tuh cewe BBM gue "Makasih yah Dur atas waktu dan saranya tadi malam, aku dah gak berantem lagi sama pacarku. Nih liat foto kami CIUMAN" Buset dah NYESEK banget gue liatnya. Hati gue seperti jatuh dari langit, jatuh berkeping-keping, kepinganya dimakan anjing, anjingnya lari trus ketabrak truk. NYESEK!!!! Gue liat lagi BB gue, eh ternyata benar dia ciuman, netes airmata gue perlahan, gue liat lagi nangis gue makin kencang, gue gak tahan liatnya gue lempar BB gue kedinding "PRAKKK" nangis gue tambah kencang, bukannya nangisin tuh cewe lagi, tapi BB gue HANCUR. Tak apalah emang nasib gue apes kaya gini, namanya juga jomblo cintanya gak pernah dibalas, kadang pending atau juga tuh doi gak ada PULSA buat balas CINTA gue. Tapi gue bangga jadi JOMBLO, HIDUP JOMBLO!!!
          Gue juga punya mimpi untuk mendapatkan seorang kekasih sesuai kriteria gue, bisa dikatakan cewe kriteria gue itu seperti Luna Maya dan Cut Tari meskipun tampang gue gak seperti Ariel Noah. Susah juga sih bagi gue sendiri untuk mendapatkan cewe yg sesuai dengan kriteria gue, mungkin penyebab utamanya bukan tampang gue yg jelek, tapi karena gue yg memang gak sesuai kriteria mereka. Gue cuma punya sepeda motor buatan Jepang namanya YAM*HA, kalau buatan Arab mungkin namanya YAMAHMUD, kalau keluaran India namanya YAMAHE, kalau buatan cowo sama cowo namanya YAMAHO, kalau keluaran anak-anak Al4y namanya YAMACACIH CIYUS!!!
           Mungkin cewe kriteria gue gak mau naik YAM*HA tapi maunya naik YAMAZDA.
           Seandainya tuh cewe respon dikit aja sama gue, gue yakin banget bakal ngedapatin tuh cewe, bahkan KEPERAWANANnya pun gue dapetin, gak perlu gue keluar duit banyak, gak perlulah gue pake YAMAZDA cukup dengan SEPERANGKAT ALAT SHOLAT DI BAYAR TUNAI!!!


Mimpi tinggalah mimpi, dan gue terus bermimpi meskipun mimpi gue gak bakal jadi kenyataan. Gue percaya gak ada jomblo yg hina dan semua jomblo akan berbahagia bersama mimpi-mimpinya (kelak).

Meskipun gue JOMBLO tapi gue masih punya PACAR KHAYALAN ^^

17 komentar:

Anonim mengatakan...

LOL!!! hahaha

http://ulungembel.blogspot.com

RaRa Negara mengatakan...

Hahahahaha HIDUP JOMLO.....

Anonim mengatakan...

CEMUNGUDH MBLO! LANJUTKAN! Jomblo pasti bisa! '-')9

Unknown mengatakan...

-__-" Njir.

Mario Tawa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mario Tawa mengatakan...

LOL

mariotawa.com

Unknown mengatakan...

Makasih dah intip blog gue :D

Anonim mengatakan...

gue juga bingung kenapa jomblo dihina. padahal jadi jomblo itu enak

Anonim mengatakan...

daripada pacaran cuma seminggu mendingan jomblo kan?

Anonim mengatakan...

wkwkwkwk kocak dah

Anonim mengatakan...

HIDUP JOMBLO HIDUP JOMBLO HIDUP JOMBLO =D

Indo4rt mengatakan...

visit http://www.indo4rt.com

Retno Sunarsih mengatakan...

oke,jomblo kudu exist.lanjutkan berkarya bro!!

Unknown mengatakan...

HIDUP YAMJANDA WKWKWKWK tika oh tika

Jomblowers \(^-^)/ mengatakan...

HIDUP JOMBLO!! Wakakaka

Anonim mengatakan...

jomblo itu jauh dari mesum hahhaah hidup jomblooooooooooooooo

asep so mengatakan...

hahahah numpang jomblo gan

Obat Herbal Kencing Nanah
Obat Herbal Kencing Nanah
Obat Herbal Kencing Nanah
Obat Herbal Kencing Nanah
Gejala Kencing Nanah Pada Pria
Gejala Kencing Nanah Pada Wanita
Gejala Kencing Nanah Pria
Gejala Kencing nanah Dan Obatnya
Gejala Kencing Nanah Pada Laki Laki
Gejala Lanjutan Kencing Nanah
Gejala Kesembuhan Kencing Nanah
Obat Kencing Nanah

Apa Saja Gejala Kencing Nanah

Posting Komentar